Selasa, 20 Januari 2015

Top 10 Anime Tersedih Sepanjang masa

1.Ano Hana
Anime ini menceritakan tentang kehidupan seorang pemuda NEET (nganggur) yang bernama Jintan. Hidupnya jelalu di ganggu oleh halusinasi dari sesosok teman masa kecilnya yang sudah lama meninggal yang bernama Menma.
      Gila deh pokoknya kalo loe nonton ni anime.!! dijamin air mata agan bercucuran ampe banjir banjir.!!  ini Rekomendasi ane biar agan bisa nonton ni anime.!!  Pokoknya mantep lah.





2.Angel Beats

Nah ini yang peringkat 2. ini juga sama gan, bikin air mata bercucuran.  agan kalo nonton siap siap tissue 5 dus deh :D.
anime ini gereget gan, walaupun sedih, tapi comedy  nya jga gak kalah sama anime comedy lainnya. tapi endingnya itu lohh.!! sedih banget kayak perpisahann menuju panggilan tuhan gitu deh.
jadi orang yang mati sebelum bahagia akan masuk terperangkap di dunia buatan ini gan, jika dia udah bahagia dia akan di tiadakan/Reinkarnasi.




3.Tokyo Magnitude 8,0
waduuuhh :'D tokyo magnitude,  dijamin deh agan sekalian pasti pada nangis ma nih anime, sungguh dramatisnya perjuangan kakak beradik ini untuk pulang demi bertemu orang tuanya saat setelah terjadi gempa bumi yang dahsyat yang mengguncang Tokyo 8,0SR.
petualangan kakak beradik yang sangat ingin bertemu ibunya sampai mereka mengalami hal hal yang menyedihkan seperti kematian.  :'(

4.Clannad After Story


Siapaa yang gak tauuu????!!! :'D ama nih anime kampret yang bikin gue ngucur ngucur darah,  ehhhh air mata.
menceritakan tentang kisah cinta pemuda bersama gadis tukang roti hingga menikah dan mempunyai anak.
Tonton nih rekomen banget gannnn.!!!maaf saking sedihnya gua lupa mau jelasin apa :v



5.Sakurasou no pet na Kanojo

T_T Liat gambarnya aja gue dah ingusan wkwkkw :v
sumpah ini mungkin anime paling ane suka di musimnya. soalnya drama nya keren, nyentuh banget apa lagi episod akhir akhirnya beuuhh..!!!!
Gua kasih hadiah deh kalo agan gak nangis saat nonton episode 24 anime ini :v,
tapi inget, agan harus nonton semuanya dulu, :v jangan langsung ke 24.







6.Hotaru no Haka (Grave of the Fireflies)


Stop! Stop! Stop! :v
jangan nilai anime dari sampulnya yaa.  agan liat di gambar jelek bangetkan grafiknya :v??  kayak anime jadull??  ditambah payungnya robek??:v
TEEEEEETTTTTTT!!!! angan salah besar :v.   coba tonton dehhT_T
gak bohong deh, sebelum nonton siapkan tisu.
       Anime ini menceritakan tentang kakak beradik yang mencoba bertahan dari sulitnya hidup di jaman perang dunia 2 di jepang. menahan lapar,haus,dan BAB :v/  Lol,   mereka pantang menyerah untuk bertahan hidup sampai bela belain maling dan mencuri (sama aja toh)
ohh ya gan, ini anime Movie satu episode.






0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda